Kapolres Soppeng Laksanakan Safari Jum,at,Begini Tujuannya -->

Halaman

Kapolres Soppeng Laksanakan Safari Jum,at,Begini Tujuannya

RAKYATINFO.COM
, November 26, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

SOPPENG RAKYATINFO--Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melaksanakan Safari Jumat di Masjid Darul Muttaqin Kel. Macanre Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Jumat 26 November 2021

Dalam Safari Jumat tersebut Kapolres Soppeng memberikan Imbauan - imbauan Kamtibmas kepada para Jamaah terkait dukungan masyarakat dengan tugas Kepolisian khususnya pemeliharaan Kamtibmas di Kabupaten Soppeng.

Selain itu, Akbp Mohammad Roni juga menghimbau agar seluruh Jama'ah Jumat untuk mematuhi Fatwa MUI terkait pelaksanaan Shalat Berjamaah di Masjid dengan mempedomani Protokol kesehatan ketat dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.



Guna meningkatkan kekebalan tubuh sesuai dengan anjuran pemerintah, dirinya mengingatkan masyarakat untuk ikut mensukseskan Vaksinasi Covid - 19.

Jangan Ragu untuk mengikuti Vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah, TNI dan Polri guna membangun herd Imunity khususnya di Kab. Soppeng".Pungkas Akbp Moh. Roni

Dalam Safari Jumat tersebut Kapolres Soppeng juga menyerahkan Tali Asih berupa Sajadah dan Masker kepada Pengurus Masjid.


Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H. M.H, Para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, perwira serta Personil Polres Soppeng.
(RED)
Komentar

Tampilkan

Terkini