Bencana Bukan Penghalang untuk Melanjutkan Harapan -->

Halaman

Bencana Bukan Penghalang untuk Melanjutkan Harapan

RAKYATINFO.COM
, Desember 11, 2021 WIB
masukkan script iklan disini
Owner Takae Highland, Al Amin Samsu Niang



RAKYATINFO, SOPPENG - Owner Takae Highland, Al Amin Samsu Niang mengajak seluruh masyarakat Soppeng yang terdampak bencana banjir untuk bangkit kembali.

"Bencana bukan penghalang untuk melanjutkan harapan-harapan kedepannya, jadi jangan patah semangat, jadikan kejadian bencana ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri," kata Al Amin, Sabtu (11/12/2021).

Al Amin Samsu Niang sendiri selama kejadian pasca bencana banjir, terus bergerak menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

Tercatat ada 17 titik lokasi bencana banjir yang telah didatangi Al Amin dan Tim.

Yaitu, Desa Paddangeng, Macanre, Tottong, Kaca, Limpomajang, Madining, Manorang salo, Laringgi, Madumpa, Cinnong, Kampung baru, Tajuncu Yawa, Pekkae, Maniang patu, Pannincong, Kelurahan batu-batu dan Desa kessing.

"Total ada 20 Ton Beras yang kami salurkan kepada 2 Ribu Kepala Keluarga. Ini murni bantuan pribadi," tandas Pria 28 Tahun ini.

Al Amin berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban para korban bencana banjir. Para korban diharap bisa lebih fokus dalam memperbaiki kondisi lingkungannya yang rusak.

"Dalam kunjungan, kami banyak menemukan rumah, sawah, kebun dan akses jalan yang rusak karena banjir,"

"Paling tidak dengan bantuan beras yang kami berikan bisa mengurangi beban masyarakat, artinya tidak perlu dulu fokus mencari uang untuk membeli beras, tapi lebih fokus memperbaiki hal-hal yang rusak tadi," kata Al Amin. (id)


Komentar

Tampilkan

Terkini