Sukses Kejurda Motorcross, Kaswadi Pede Adakan Event Internasional -->

Halaman

Sukses Kejurda Motorcross, Kaswadi Pede Adakan Event Internasional

RAKYATINFO.COM
, Maret 23, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Momen Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Ketua Panitia Latemmamala Kejurda seri II Motocross Grasstrack, Andi Farid Kaswadi Saat Menyaksikan Balapan di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete (Foto: Ichal)


RAKYATINFO, SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengaku percaya diri Kabupaten Soppeng bisa menjadi tuan rumah event internasional motocross.

Hal ini disampaikan Kaswadi saat menghadiri sekaligus membuka acara Latemmamala Kejurda seri II Motocross Grasstrack di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete, Watangsoppeng, Rabu (23/3/2022).

"Kalau kita sukses melaksanakan kejurda ini dengan sportif dan penonton bisa menjadi penonton yang baik, mudah-mudahan event internasional pun kita bisa lakukan kedepannya" ujar Kaswadi, Rabu (23/3/2022).

Keyakinan ini menurut Kaswadi ditambah dengan dukungan maksimal yang selalu diberikan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Selatan dalam setiap event di Kabupaten Soppeng. Salah satunya dengan dukungan dengan menghadirkan pembalap-pembalap yang bertaraf nasional.

"Jadi mari kita sama-sama menjadi tuan rumah yang baik, menjadi penyelenggara yang baik, karena ini menyangkut citra daerah yang kita cintai. jangan sampai karena satu berbuat kesalahan yang lainnya juga kena. Jadi mari kita kedepankan kebersamaan dalam setiap kegiatan," kata Kaswadi.

Sementara itu, Ketua Panitia Latemmamala Kejurda seri II Motocross Grasstrack, Andi Farid Kaswadi berharap event ini bisa melahirkan bakat-bakat baru di dunia balap motocross.

"Ini memberikan kita semangat yang luar biasa karena event ini diikuti oleh pembalap-pembalap baik lokal Sulsel maupun dari luar Sulawesi, seperti Jawa dan Sumatera," kata Farid.

Sekedar diketahui, Kejurda seri II Motocross Grasstrack rencananya dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai 24 Maret dan dilanjutkan dengan kegiatan Latemmamala Adventure pada 26 Maret 2022. (id)

Komentar

Tampilkan

Terkini