Dari Nomor Urut."2" Zainal Hadir Untuk Wujudkan Perubahan di Desa Paccing -->

Halaman

Dari Nomor Urut."2" Zainal Hadir Untuk Wujudkan Perubahan di Desa Paccing

RAKYATINFO.COM
, Oktober 29, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



 BONE RAKYAT INFO. COM--Zainal. S.E. adalah Salah satu calon Kepala  Desa Paccing kecamatan Awangpone Dengan nomor urut Dua (2) dan siap  memenangkan serta meraih suara terbanyak sebagai kandidat Kepala Desa di Desa Paccing.Minggu 30/10/22

 Dari 141  Desa di wilayah Kabupaten Bone akan ikut melaksanakan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa gelombang Ke II  2022.
Bakal calon Kepala Desa saat ini sudah mulai bermunculan dan memanaskan mesin dan trik masing-masing menuju puncak kemenangan.

Sapaan Enal, saat ini giat melakukan sosialisasi dan silaturrahmi dengan warga sekaligus Izin  memperkenalkan diri bersama visi misi kepada warga Desa Paccing dengan harapan dan tujuan ingin mewujudkan warga Desa Paccing lebih berkembang, Maju dan Sejahterah.
Dengan  membawa 
Visi Misi dan Visi 

"Bersama membangun desa dengan tata kelola pemerintahan bersih, jujur, transparan dan akuntabel, serta peningkatan sumber daya manusia, kemampuan ekonomi, dan pemantapan pembangunan di berbagai bidang demi terwujudnya desa paccing yang maju, mandiri, dan sejahtera". 

Misi :
1. Mengoptimalkan kinerja perangkat desa  secara maksimal sesuai tupoksi perangkat desa, demi tercapainya pelayanan yang maksimal, baik,  cepat dan tepat secara efisien dan efektif. 
2. Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam pemerintahan desa maupun masyarakat. 
3. Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan olahraga. 
4. Meningkatkan pembangunan infrastruktur desa, pertanian dan lingkungan pemukiman masyarakat guna menunjang perekonomian masyarakat desa paccing. 
5. Menciptakan pemerintah desa yang cepat tanggap terhadap keadaan dan aspirasi masyarakat dengan terjun langsung melihat kondisi masyarakat di seluruh wilayah desa paccing. 
6. Bekerjasama dan berkoordinasi dengan semua unsur kelembagaan desa, supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, yang meliputi bidang ekonomi, sosial, politik, olahraga, ketertiban dan keamanan masyarakat.

(ARBAIN) 
Komentar

Tampilkan

Terkini