MJ Tega Cabuli Anak Tirinya Berulang kali Hingga Hamil -->

Halaman

MJ Tega Cabuli Anak Tirinya Berulang kali Hingga Hamil

RAKYATINFO.COM
, November 12, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


LAMPUNG RAKYATINFO.COM. Sebut saja  MJ (50) tega mencabuli anak tirinya sendiri hingga hamil warga Desa Pesuruan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung.Kamis, 10/11/2022 

Dalam hal ini pelaku melancarkan aksinya terhadap anak tirinya W (18) dipaksa melakukan hubungan badan hingga berulang-ulang kali. Kini anak tersebut diketahui telah hamil akibat perbuatan Ayah tirinya

Kapolsek Penengahan, Iptu Gobel. Waktu di konfirmasi oleh Awak media membenarkan kejadian tersebut.dan mewakili Kapolres Lamsel AKBP. Edwin mengatakan, perbuatan tersangka dilakukan sekitar bulan oktober 2021 sekira jam 14.00 Wib di dalam rumahnya.

“Pada saat dinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah menyetubuhi anak tirinya sejak masih sekolah setahun yang lalu. dan terakhir, dilakukan pada hari selasa kemarin (8/11) hingga kini diketahui hamil,” cetus Gobel.

Setiap melakukan aksinya, tersangka selalu mengancam korban akan dibunuh. Karena takut, korban hanya bisa pasrah melayani nafsu bejat tersangka.
“Perbuatan tersebut diketahui orangtua korban, Selasa (8/11/2022) sekira jam 05.30 Wib. Tidak terima dengan perbuatan tersangka, mereka lapor ke Polsek,” ujar Kapolsek.

Pelaku saat ini ditahan di Polsek Penengahan dan dijerat dengan pasal pasal 81 ayat 1 uu nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan pemerintah pengganti uu ri nomor 1 thn 2016 tentang perubahan kedua atas uu no 23 thn 2002 tentang perlindungan anak dan pasal 64 ayat 1 kuhpidana.

**RED*
Komentar

Tampilkan

Terkini