Program Prabowo Merakyat dan Kepentingan Jangka Panjang -->

Halaman

Program Prabowo Merakyat dan Kepentingan Jangka Panjang

RAKYATINFO.COM
, Desember 28, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

RAKYATINFO. COM, JAKARTA--Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto merupakan sosok yang sangat peduli dengan masyarakat Indonesia.

Hal itu bisa terlihat dengan program-program yang dimilikinya hingga keputusannya memilih untuk bergabung dengan koalisi pemerintahan Jokowi- Ma’ruf.

“Dulu di sekolah anggotanya Prabowo yang datang bagi-bagi susu, dia memberikan pemahaman kepada anak sekolah tentang pentingnya gizi, program ini tentu demi kepentingan jangka panjang,” kata salah satu tokoh muda Nurul

Bukan hanya itu Prabowo juga dianggap mengutamakan kepentingan rakyat dibanding kepentingan pribadi saat dia memilih bergabung di pemerintahan Jokowi - Ma’ruf.

“Kalau mau dipikir sangat sulit menemukan jawaban alasan Prabowo memilih bergabung dengan pemerintah apalagi pertarungan yang panas mengawali, namun ternyata dia bergabung atas dasar kepentingan bangsa dan negara,” ucapnya.

Pengabdian kepada bangsa dan Negara kata Nurul tidak perlu lagi diragukan semua dia lakoni dan bisa disaksikan banyak orang.

"Sudah banyak buktinya beliau ikhlas untuk Negara ini, saat ini tetap membangun bangsa ini Lewat menjadi menteri, Loyalitas dan komitmen tinggi ditunjukkan bapak Prabowo dengan fokus bekerja demi negara dan bangsa," terangnya.

(RED
Komentar

Tampilkan

Terkini