PT. Sinar Sukses Mobilindo Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Customer di Seluruh Indonesia -->

Halaman

PT. Sinar Sukses Mobilindo Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Customer di Seluruh Indonesia

RAKYATINFO.COM
, Desember 21, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KARAWAN, RAKYATINFO. COM– PT. Sinar Sukses Mobilindo (SSM) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan kendaraan sepeda motor roda dua dan roda empat atau lebih, PT. Sinar Sukses Mobilindo (SSM) terdaftar pada Kemenkumham RI dengan nomor AHU 0190 245 AH 0111 dan NIB 2609220005126. Perseroan Terbatas (PT) bekerjasama dengan bermacam – macam dealer dan lembaga pembiayaan atau leasing untuk memback’ up pembelian kendaraan calon Customer.

Diketahui PT. Sinar Sukses Mobilindo (SSM) adalah gabungan dari beberapa individu yang memiliki satu tujuan. Sesuai dengan Visi dan Misi perusahaan yang memberikan kepuasan dan menguntungkan antara perusahaan.

Dalam kesetrukturan organisasi PT. (SSM) sebagai komisaris Eko Syarifudin dan direktur utama yakni Edi Ardiansyah.

PT. (SSM) beralamat di Perumahan Puri Kosambi Blok CC No.18 RT.052/015 Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Kerawang.

Perusahaan (SSM) tersebut mengeluarkan bermacam merk kendaran seperti roda dua ataupun roda empat hinga lebih yakni, Toyota, Honda, Suzuki, Yamaha dan Mitsubishi.



Saat media ini konfirmasi dengan Direktur PT (SSM) Edi Ardiansyah mengatakan bahwa untuk perusahaan yang dipimpinnya memiliki visi – misi yang menguntungkan sesasama rekan hingga Customer. Seperti menjalankan kejasama yang baik dengan Dealer resmi, menjalin kerjasama dengan lembaga pembiayaan atau leasing dan siap membantu Customer untuk meraih impian memiliki kendaraan bermotor cukup dengan membayar 50 persen dari harga OTR,” tuturnya pada hari selasa malam,(20/12/2022)

“Suatu kesuksesan banyak unit kendaraan roda dua hingga roda empat atau lebih yang sudah berhasil diberikan PT. Sinar Sukses Mobilindo (SSM) terhadap Customer berupa unit yang di inginkan,” ungkap Bung Rian selaku Direktur

Selanjutnya Direktur PT. (SSM) membeberkan, pihak perusahan siap melayani pemesanan Customer dari sabang sampai maroke yang dalam arti diseluruh Indonesia berbagai merk hingga type yang mereka dambakan,” bebernya.

Untuk kesetruktruran organisasi ini akan selalu siap melayani Constomer dengan baik dan memberikan kepuasan terhadap apa yang mereka inginkan.

“Alhamdulilah berjalannya perusahaan ini berbagai macam Customer kita berikan pelayanan terbaik, contoh salah satunya dari Provinsi Lampung, Jambi, Jakarta, Bali hingga Provinsi lainya.

Begitupun keterangan salah satu Marketing, Saiful Anwar mengakui bahwa untuk di tahun 2022 untuk Costomer cukup melonjak dan mereka puas atas pelayanan dari pihak PT.(SSM),” terang Saiful Anwar marketing salah satu berasal Provinsi Lampung itu.

Lanjutnya, untuk memuaskan para Costomer memang visi – misi utama pihak perusahan, dan kami selalu siap melayani dengan tuntas apa yang diinginkan nya.


Sementara salah satu Customer asal Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, menerangkan kepada media Aspindopost.com “kami dan keluarga serta beberapa rekan yang ada di Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih terhadap pelayanan pihak PT. (SSM) yang sudah memberikan kendaraan berkualitas tinggi harga terjangkau serta memuaskan customernya,” ucap Costumer yang tak ingin gelar dipublikasikan.

Bila ingin memanjakan keluarga dengan cara berkendaraan istimewa serta harga terjangkau mari segera hubungi PT.(SSM) pihak perusahaan siap melayani Customer melalui via Online di seluruh Indonesia Loh !!

Hubungi segera :

Direktur : Edi Ardiansyah
HP/WA : 0812-8987-8444

Marketing : Saiful Anwar
HP/WA : 081932506115

Bisa mengeluarkan dan mempermudah memiliki berbagai unit Kendaraan serta Type yang diingikan Customer.

(RED
Komentar

Tampilkan

Terkini