Danrem 181/PVT Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Satuan Kasrem 181/PVT -->

Halaman

Danrem 181/PVT Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Satuan Kasrem 181/PVT

RAKYATINFO.COM
, Februari 24, 2023 WIB
masukkan script iklan disini



SORONG RAKYATINFO. COM---Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si memimpin acara Penyerahan Jabatan dan Tradisi Satuan Kepala Staf Korem 181/PVT yang diikuti oleh Prajurit dan PNS serta perwakilan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari bertempat di Lapangan Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Korem 181/PVT Jl. Pramuka No.01, Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu, (25/02/2023).

’’Dalam sambutannya Danrem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi juga kepada Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos, M.M., atas segala pengabdian dan dedikasinya yang telah dicurahkan selama bertugas menjabat sebagai Kepala Staf Korem 181/PVT".

Tak lupa juga Danrem mengucapkan terimakasih kepada Ibu Mahudin Latupono, yang selama ini telah setia mendampingi suami dan peran sertanya dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari.


’’Danrem berharap dengan berbagai hal yang sangat positif dan pengalaman yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan  pengabdian di Satuan yang baru," ungkapnya.

“Kobarkan terus semangat pengabdian kepada bangsa dan Negara, seperti kobaran api semangat yang telah dinyalakan sebagai simbol semangat yang terus menyala”, ucap Danrem.

’’Terkait dengan penyerahan jabatan Kasrem 181/PVT, Danrem mengingatkan bahwa akan selalu terjadi, selain untuk kepentingan pembinaan personel dan organisasi, juga untuk menjaga kesinambungan dan penyegaran kepemimpinan dalam jabatan, tetapi juga dilakukan dalam rangka pembinaan karier prajurit dalam mengemban sebuah amanah sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.’’ ungkapnya 


’’Pada level Perwira menengah, pergantian jabatan merupakan bagian dari sebuah proses pengambilan keputusan yang strategis yang didasari oleh pertimbangan yang begitu baik dari pimpinan serta dari berbagai aspek. Oleh karenanya, mari kita sadari bersama apa yang tengah kita alami ini sebagai bagian dari perjalanan karir yang harus dilalui dan semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi Korem 181/PVT secara khusus dan TNI AD pada umumnya, tetapi juga untuk kepentingan rakyat dan Bangsa Indonesia,’’ pungkasnya.

Turut hadir Para Kasi Korem 181/PVT serta Para Komandan Satuan dan Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT,"tutup".

(Tim/Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini