Audience Pengurus DPC PDI Kabupaten Soppeng Bersama Kapolres Soppeng -->

Halaman

Audience Pengurus DPC PDI Kabupaten Soppeng Bersama Kapolres Soppeng

RAKYATINFO.COM
, Maret 09, 2023 WIB
masukkan script iklan disini



SOPPENG SULSEL RAKYATINFO. COM--Audience (Silaturahmi) pengurus DPD/DPC Partai PDI Kabupaten Soppeng bersama Kapolres Soppeng di ruangan Restorasi jastice Polres Soppeng jln Kemakmuran No 7 Kel. Lemba Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng Kamis, 9/3/2023 Jam 09.30 wita

Dalam kegiatan Audience berlangsung
. Ketua dan Anggota DPC PDIP.
- Pengurus DPD/DPC PDIP Kab. Soppeng mengucapkan terimakasih  atas kesediaan bapak Kapolres menerima kami dalam rangka silaturahmi / audience. 

 Kami pengurus mengapresiasi dan mendukung program yang dilakukan oleh bapak Kapolres Soppeng ( giat safari subuh, safari Jum'at, polisi santri, dan giat baksos) dalam rangka mendengar keluhan / curhatan dari masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kab. Soppeng. 
- Pada kesempatan tersebut Pengurus DPC PDIP Kab Soppeng memperkenalkan diri kepada bapak Kapolres Soppeng

Ketua DPC PDIP Kabupaten Soppeng Meminta petunjuk dan bimbingan dari kapolres Soppeng menjelang pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 agar kader PDIP yang akan bertarung dapat memahami dan tidak keluar dari jalur yang telah di tetapkan oleh pemerintah dan penegak hukum dan berharap Apabila memang ada anggota dan kader kami yang bertentangan dengan hukum siap diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku.


 DPC PDIP Kab Soppeng dan Polres Soppeng sama sama berkomintmen untuk menjaga Ketertiban dan keamanan serta siap mengamankan Pilpres dan pemilu 2024. 


2. Kapolres Soppeng
- Ucapan Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD PDIP Kab. Soppeng atas kedatanganya untuk bersilaturahmi / audience karena merupakan langkah yang positif guna menjalin hubungan komunikasi yang baik. 
- Polri khususnya Polres Soppeng mendukung kegiatan audience / silaturahmi ini guna mempererat hubungan komunikasi antar keamanan dan peserta nantinya karena hal ini dapat manjadikan pesta demokarasi dapat berjalan lancar dan aman dan Polres soppeng akan mejaga, mengawal dan berharap dari partai dapat menjaga sinergi antar partai serta Komunikasi yang baik.
- Mari kita menjalin hubungan komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu tahun 2024 di Kab. Soppeng. 
- Laksanakan tahapan Pemilu 2024 sesuai dengan aturan yang berlaku dan hindari pelanggaran yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Ikut Hadir dalam kegiatan ini
- Kapolres Soppeng AKBP DR(C) MUH. YUSUF USMAN, SH, S.IK, MT
- Kabag SDM KOMPOL AHMAD ROSMA.SH
- Kasat Intelkam Polres Soppeng IPTU MAHMUDDIN. S.Sos 
- Ketua DPD PDIP Kab. Soppeng ANDI MAPPAREMMA
- Para Pengurus DPD/DPC PDIP Kab. Soppeng.
- Para Anggota DPRD Kab. Soppeng dari Partai PDIP.

RED
Komentar

Tampilkan

Terkini