Timsus Resmob Polres Soppeng Bekuk Pelaku Pencurian Sapi Di Turung Lappae -->

Halaman

Timsus Resmob Polres Soppeng Bekuk Pelaku Pencurian Sapi Di Turung Lappae

RAKYATINFO.COM
, Juni 10, 2023 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng SulSel Rakyatinfo Com--Timsus Polres Soppeng yang dipimpin Kanit Resmob Aipda Jumaldi SE, membekuk Lel. SF ( 52 ) pelaku pencurian Sapi di Turung Lappae Desa Tottong Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng.

Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Ridwan S.H.,M.H saat dikonfirmasi (10/06) membenarkan penangkapan tersebut.

SF dibekuk dikediamannya di Turung Lappae Desa Tottong Kecamatan Donri - Donri Kabupaten Soppeng pada Sabtu 10 Juni 2023 pukul 00.30 wita.


Kasat Reskrim Iptu Ridwan menjelaskan bahwa pencurian 3 ekor sapi tersebut dilakukan pada 2 Mei dan 3 Juni lalu di Desa Tottong dengan masing - masing pemilik yang berbeda.

Sehingga kedua Korban pemilik Sapi yaitu Lel. Tamrin dan Lel. Husaema mendatangi Polsek Donri - Donri dan Mapolres Soppeng guna melaporkan kejadian yang tersebut.

Setelah melakukan rangkaian Proses penyelidikan, petugas kemudian mengetahui bahwa pelaku pencurian 3 Ekor Sapi yaitu Lel. SF, sehingga tim bergerak cepat guna membekuk pelaku dikediamannya".tambah Iptu Ridwan.

Saat dibekuk dan dilakukan introgasi, pelaku mengakui perbuatannya telah mencuri 3 ekor sapi di Turung Lappae Desa Tottong.


Dalam penangkapan tersebut, petugas mengamankan 1 unit Mobil Pickup Jenis Mitsubishi yang digunakan pelaku untuk beraksi. 

Usai dibekuk, SF kemudian digelandang ke Mapolres Soppeng guna Proses hukum lebih lanjut.
Komentar

Tampilkan

Terkini