Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Bid Humas Polda Sulsel Bagikan Air Bersih Di Sejumlah Lokasi Di Kota Makassar -->

Halaman

Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Bid Humas Polda Sulsel Bagikan Air Bersih Di Sejumlah Lokasi Di Kota Makassar

RAKYATINFO.COM
, Oktober 03, 2023 WIB
masukkan script iklan disini



Soppeng SulSel Rakyatinfo.Com--Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Bidhumas Polda Sulsel melakukan aksi bagi-bagi air bersih di 3 Lokasi kekurangan air bersih di Kota Makassar. Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H.

Sebanyak 2 Armada Mobil Damkar, 1unit Mobil PDAM, 1 Mobil Pengangkut Air Kecamatan dan 1 Unit Mobil Water Canon Ditsabhara Polda Sulsel dikerahkan dalam mendistribusikan air bersih sebanyak 32.000 Kubik pada sejumlah lokasi di kota Makassar. yakni di Kelurahan Pai, Komplek BPS, dan Perumahan Telkomas 

Disampaikan Kabidhumas Polda Sulsel, pembagian air bersih ini  dalam rangka HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polda Sulsel terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan.


"Polda Sulsel tentunya berharap dengan diberikannya bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan," Jelas Komang Suartana.

Terpantau, saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih untuk keperluan sehari-hari mereka.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Pai mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Bidhumas Polda Sulsel dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih. "Semoga Bidhumas Polda Sulsel semakin jaya,” Ujarnya.

(Red
Komentar

Tampilkan

Terkini