Rini Soemarno Suarakan Prabowo Presiden 2024, Ajak Anggota MDS Coop Ikut Mendukung -->

Halaman

Rini Soemarno Suarakan Prabowo Presiden 2024, Ajak Anggota MDS Coop Ikut Mendukung

RAKYATINFO.COM
, Januari 21, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



Purwakarta Rakyatinfo com- - Mantan Menteri BUMN Rini Mariani Soemarno mengajak ribuan massa mendukung Prabowo Subianto, capres nomor urut 2 untuk memilihnya menjadi Presiden RI 2024-2029.

Hal tersebut diungkapkan Rini dalam acara 'Temu Anggota Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop)' di Pakansari, Bogor, Minggu (21/1).

Rini yang juga Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS, mengatakan bahwa dukungan terhadap Prabowo boleh diartikan sebagai dukungan dari keluarga. Sebab, capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop sejak akhir tahun 2023 lalu. 




"Pak Prabowo ini sudah menjadi keluarga kita dan beliau adalah capres dalam pemilu tanggal 14 Februari 2024. Anak-anakku, saudara-saudaraku, kita sebagai keluarga besar MDS harus saling menjaga saling mendukung dan bekerja keras semaksimal mungkin dengan mengingatkan suami, istri, keluarga untuk mendukung keluarga kita Prabowo Subianto," ujar Rini.

Ia melanjutkan, dirinya yakin bahwa Prabowo merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan Indonesia. Tidak hanya anggota koperasi, ia yakin seluruh rakyat akan makmur dan sejahtera ketika dipimpin Prabowo kelak. 

"Ibu yakin bila beliau jadi presiden Indonesia, bukan hanya anggota MDS saja yang akan mandiri, makmur dan sejahtera tapi seluruh rakyat Indonesia akan makmur dan sejahtera," kata Rini. 

"Semoga Allah SWT mengabulkan harapan kita bersama yaitu Prabowo Subianto menjadi presiden 2024-2029 yang akan mensejahterakan kita semua," tambah dia.

 


Rini lalu mengungkapkan, kegiatan 'temu anggota' tersebut diinisasi oleh Prabowo agar menjadi tradisi tahunan. Diakhir sambutannya, ia mengajak ribuan anggota yang hadir untuk meneriakkan yel-yel koperasi yang menyorakkan nama Prabowo.

"MDS berani! MDS rumah kita! MDS keluarga kita! MDS Prabowo Subianto!" teriak ribuan massa.
Komentar

Tampilkan

Terkini