Coffee Break, Bupati Soppeng Meminta Seluruh OPD Untuk Mengikuti Kemajuan Teknologi Informasi -->

Halaman

Coffee Break, Bupati Soppeng Meminta Seluruh OPD Untuk Mengikuti Kemajuan Teknologi Informasi

RAKYATINFO.COM
, Februari 04, 2024 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng Rakyatinfo com--Bupati Soppeng Memberikan Beberapa Arahan dan Meminta Seluruh OPD Untuk Mengikuti Kemajuan Teknologi Informasi
Pemerintah Daerah Kab. Soppeng menyelenggarakan Coffee Break yang bertempat di Aula Kantor Gabungan Dinas, Senin (05/02/2024).


Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak dalam arahannya menjelaskan beberapa hal tetkait betapa pentingnya administrasi yang harus dikerjakan dengan benar dan mandiri sesuai dengan tupoksi dan tugas pokok kita masing-masing. Disamping itu kita semua dituntut untuk mengikuti kemajuan teknologi dan Informasi, karena mulai dari transaksi dan pelaporan lainnya diharuskan melalui digitalisasi.

Terkait masalah kebersihan, saya menginginkan tanpa adipura masalah kebersihan menjadi kesadaran tersendiri bagi masyarakat tanpa disuruh atau ditekan dapat berjalan secara alami dan inilah sebenarnya yang kita bangun. Target kita, kebersihan lingkungan menjadi budaya dan kebiasaan bagi masyarakat Kab. Soppeng. Karena penilaian Adipura ini sebenarnya merupakan suatu upaya untuk menyadarkan masyarakat dalam hal pola hidup bersih dan sehat, bukan hanya di Kota tapi juga di Kecamatan dan Desa.
Jadi penilaian Adipura, jangan hanya menjadi tujuan sesaat, padahal sampah memiliki nilai jual yang tinggi jika diolah.


Sedangkan untuk pemilu nantinya, saya berharap agar Tiga pilar yang terdiri dari Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa/Lurah untuk melakukan kerjasama yang baik saat pemilihan nanti agar dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dan diharapkan agar menyampaikan kepada masyarakat agar datang di TPS tepat waktu. InsyaAllah kami nanti dari tingkat Kabupaten akan melakukan patroli. Ini sangat penting, karena sukses tidaknya pemilu ini tergantung dari kita.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris daerah Kab. Soppeng, para Staf Ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, para Kepala Desa/Lurah se Kab. Soppeng.

(Red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini