Kecamatan Lalabata Juara Satu Umum MTQ Tingkat Kabupaten Soppeng -->

Halaman

Kecamatan Lalabata Juara Satu Umum MTQ Tingkat Kabupaten Soppeng

RAKYATINFO.COM
, Maret 08, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



Soppeng,Rakyatinfo.Com-- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IV tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2024 -Kafilah berhasil keluar sebagai juara 1 (Satu)umum dengan nilai 46.dari Kecamatan Lalabata

Piala diserahkan langsung oleh wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide di dampingi Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syahruddin pada acara penutupan di Lapangan Sepak Bola Hikmat Takkalala, Jumat malam (7/3/2024).

Dalam hal ini, Tanggapan Camat Lalabata menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh peserta dan Official.

“Selamat kepada para juara. Saya berpesan jangan jumawa, teruslah berlatih, mengembangkan potensi diri untuk menghadapi MTQ tingkat Propinsi bahkan nasional nanti,”ucap Riqun Camat Lalabata.


Risqun menambahkan bahwa, keberhasilan tidak hanya diukur dari aspek penyelenggaraan dan prestasi kejuaraan yang diperoleh saja, tetapi bagaimana semua pihak mengambil hikmah dan mendapat nilai tambah dalam peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.


“Yang lebih utama adalah bagaimana kita dapat mengambil hikmah, mengamalkan dan mendapat nilai tambah dalam peningkatan, pemahaman, penghayatan dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya.


Dia mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan seluruh pihak atas sumbangsih dan usahanya sehingga penyelenggaraan MTQ ke-4 tahun 2024 dapat berjalan lancar dan sukses. 

(Red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini