Pimpin Apel Bersama, Bupati Soppeng Berikan Arahan. Gini maksudnya -->

Halaman

Pimpin Apel Bersama, Bupati Soppeng Berikan Arahan. Gini maksudnya

RAKYATINFO.COM
, Februari 11, 2024 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng Rakyatinfo com--Pemerintah Kab.Soppeng melaksanakan Apel Besar Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dalam rangka pengamanan TPS pada pemilu Tahun 2024, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Soppeng. Senin, 12 Februari 2024.


Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE bertindak selaku pemimpin apel dalam arahannya, Pelaksanaan apel besar ini tiada lain untuk mengecek kesiapsiagaan kita semua termasuk satuan Linmas yang pada hari ini sangat luar biasa. Oleh karena itu, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semuanya karena telah menerima tanggung jawab yang besar ini dengan penuh pengabdian yang tulus. Kami yakin saudara-saudara sekalian yang menerima tugas ini adalah orang yang hebat yang telah mengambil peran nyata bagi bangsa dan negara serta mencatat dalam sejarah bahwa pemilu 2024 saudara-saudara ikut terlibat didalamnya.


Untuk itu jagalah kepercayaan ini, Insya Allah kita akan senantiasa selalu bersama-sama menjaga kesatuan NKRI. Jika ada masalah maka kita harus cepat bertindak dan jika ada hal yang tidak sesuai dan mengganggu jangan segan-segan untuk dilaporkan, karena begitu penting tugas dan tanggung jawab kita dalam pelaksanaan pemilu nantinya.

Adapun jumlah Satlinmas pengamanan TPS sebanyak 1588 orang yang akan ditempatkan di 794 TPS masing-masing 2 orang.


Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Wakil Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, para Staf ahli, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kabag Setda, para Camat, Ketua KPU Kab. Soppeng, Ketua Bawaslu Kab. Soppeng.

(Red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini