Turnamen Yasrip Student Competition 2024 Futsal Berlangsung di Lapangan Pondok Pesantren Yasrip -->

Halaman

Turnamen Yasrip Student Competition 2024 Futsal Berlangsung di Lapangan Pondok Pesantren Yasrip

RAKYATINFO.COM
, Maret 05, 2024 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng,Rakyatinfo com-, 
Tim Futsal SDN 4 Kalenrunge Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata ikut ajang Turnamen Yasrip Student Competition 2024 Futsal Tingkat SD/MI dan SMP/MTs Se Kabupaten Soppeng yang Pembukaannya dilangsungkan di Lapangan Futsal pondok pesantren Yasrip Soppeng Jumat, (01/3/2024) Pagi.

Turnamen Yasrip Student Competition 2024 Futsal Tingkat SD/MI dan SMP/MTs  Se Kabupaten Soppeng yang dibuka oleh Pimpinan Pondok Pesantren Yasrib Soppeng, H. Muhammad Taslim Basri Daud, Lc yang diikuti sejumlah tim futsal dari berbagai sekolah SD/MI dan SMP/MTs  Se Kabupaten Soppeng termasuk tim futsal SDN 4 Kalendrunge.

Adapun tim Futsal SDN 4 Kalenrunge yang di komandoi pelatih bapak Budiman salah satu orang tua murid yang didampingi Manajer tim yakni ibu Herawati S.Pd.

Herawati,S.Pd selaku Menejer  tim futsal SDN 4 Kalenrunge mengatakan bahwa kami berharap tim kami yang ikut dalam kegiatan ini dapat menampilkan permainan yang terbaik dan maksimal untuk dapat meraih kemenangan atau juara nantinya. 

Sementara Kepala UPTD SDN 4 Kalenrunge Hj.Suarni Beddu,S.Pd menambahkan bahwa kami yakin tim futsal SDN 4 Kalenrunge dapat menampilkan yang terbaik dalam turnamen ini. dan yang terpenting tim futsal SDN 4 Kalenrunge adalah Kekompakan dan kerjasama yang baik dalam bertanding.Imbuhnya.
 
" Harapan kami bahwa murid-murid kami yang ikut dalam turnamen ini menjadi atlet handal kedepanya sehingga dapat membawa nama baik daerah dan bangsa". tutupnya(Red
Komentar

Tampilkan

Terkini