Kapolsek Lalabata Ngopi Bareng Bersama Tokoh Masyarakat Sambil Memberikan Edukasi -->

Halaman

Kapolsek Lalabata Ngopi Bareng Bersama Tokoh Masyarakat Sambil Memberikan Edukasi

RAKYATINFO.COM
, April 02, 2024 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng Rakyatinfo com-, Memasuki hari puasa ke 22 ramadhan 1445 H/2024 Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos terus melakukan edukasi sistem keamanan dan ketertiban masyarakat (Sikamtibmas) dalam rangka meningkatkan kondusifitas wilayah khususnya di wilayah kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng.

Edukasi tersebut di sampaikan dalam sebuah momen ngopi bareng bersama sejumlah tokoh masyarakat di warkop Olleng Jalan Pemuda Watansoppeng, Selasa (2/4/2023).

Di kesempatan itu Kapolsek Lalabata yang baru dilantik pada selasa 26 maret 2024 lalu ini mengatakan, "Kami mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada wilayah kecamatan Lalabata untuk selalu menjaga dan meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat, imbuhnya.

Hal itu disampaikan Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin sebagai upaya untuk membantu pihak kepolisian dalam mencegah, menangkal, dan menanggulangi segala bentuk kejahatan yang dapat berpotensi meresahkan warga masyarakat, ucapnya.

"Selain itu agar masyarakat turut serta dalam menciptakan keamanan di wilayah masing-masing.

"Sebagai Kapolsek Lalabata kami senantiasa membuka diri untuk bekerja sama sehingga kami minta berpartisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, dan melakukan pencegahan serta penanganan gangguan keamanan utamanya di bulan suci ramadhan menjelang idul fitri 1445 H.

"Olehnya itu perlunya langkah preemtif dan preventif yang dilakukan seperti yang dilakukan saat ini untuk menjaga keamanan dan mencegah kejadian yang tidak diinginkan diwilayah Kabupaten Soppeng, tandasnya.

Terkait langkah refresif nantinya agar masyarakat melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat, pungkasnya.

(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini