Terinspirasi Kunjungan ke Stan Pameran Perpustakaan Daerah dalam Peringatan HJS 763 -->

Halaman

Terinspirasi Kunjungan ke Stan Pameran Perpustakaan Daerah dalam Peringatan HJS 763

RAKYATINFO.COM
, April 29, 2024 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng Rakyatinfo com--Siswa kelas 3B dan 3C dari SDN 7 Salotungo adakan ke stand pameran Perpustakaan Daerah Kabupaten Soppeng. Kegiatan ini  dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke-763 di Stadion H. Andi Wana. 

Kunjungan siswa ini didampingi oleh wali kelas masing-masing, yakni Andi Arfia Arifai, S. Pd untuk kelas 3B, dan Anang, S. Pd untuk kelas 3C.Senin, 29 April 2024

Dalam kunjungan ini, siswa-siswa diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat peran penting perpustakaan daerah dalam meningkatkan minat baca dan pengetahuan masyarakat. Mereka dapat melihat berbagai koleksi buku dan sumber informasi yang tersedia di perpustakaan, serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan edukatif yang diselenggarakan dalam peringatan HJS 763.


Pengawas Gugus 1 Soppeng, Sudirman, S. Sos, S. Pd, merespon dengan sangat positif terhadap kegiatan kunjungan ini. "Kegiatan ini sangat penting dalam membuka wawasan dan meningkatkan minat baca siswa. Perpustakaan daerah memiliki peran strategis dalam mendukung pembelajaran dan pengembangan pengetahuan," ujarnya.

Wali Kelas Andi Arfia Arifai dan Anang juga turut merasa bangga melihat semangat dan antusiasme siswa-siswa dalam mengikuti kegiatan ini. Mereka berharap kunjungan ini dapat menjadi pemicu bagi siswa-siswa untuk lebih aktif dalam membaca dan mengeksplorasi sumber-sumber informasi di perpustakaan.

Kunjungan ke stan pameran Perpustakaan Daerah Kabupaten Soppeng ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik bagi siswa-siswa untuk mengembangkan minat baca dan menambah pengetahuan mereka di masa depan.

(Red
Komentar

Tampilkan

Terkini