Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng Bertekad Meningkatkan Kolaborasi untuk Kemajuan Pendidikan -->

Halaman

Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng Bertekad Meningkatkan Kolaborasi untuk Kemajuan Pendidikan

RAKYATINFO.COM
, Mei 03, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



 Soppeng Rakyatinfo com--Pengawas Lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng menggelar pertemuan penting yang dipimpin lansung oleh DR. Nur Alim, S. Pd M. Pd.di Gedung pertemuan Kantor Dinas Pendidikan Salotungo Kabupaten Soppeng.Jum'at, 3 Mei 2024

 Pertemuan ini menyoroti pentingnya kolaborasi yang erat antara pengawas sekolah dan stakeholder lainnya untuk menggerakkan kemajuan pendidikan di wilayah Kabupaten Soppeng

Dalam pidatonya, DR Nur Alim menggarisbawahi, "Kemajuan Satuan Pendidikan bukanlah usaha yang bisa dilakukan sendiri, melainkan melalui kolaborasi dan dukungan dari berbagai pihak terkait. Pengawas Sekolah memiliki peran vital sebagai garda terdepan dalam memajukan dunia pendidikan."

Lebih lanjut, DR Nur Alim menekankan pentingnya pengawas sekolah dalam mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah. Ini merupakan bentuk pengabdian dan penghargaan terhadap fasilitas dan dukungan yang telah diberikan, terutama dalam hal dukungan pendanaan yang luar biasa selama ini.

"Pengawas Sekolah harus menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya. Dengan memperkuat kolaborasi dengan stakeholder, seperti guru, kepala sekolah, orang tua, dan komunitas lokal, kita dapat menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif dan memberikan dampak positif yang besar bagi pendidikan di Kabupaten Soppeng," tambahnya.

Pertemuan ini juga menjadi momen untuk membagikan pengalaman, berdiskusi, dan merumuskan strategi bersama untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini. Dengan semangat kerjasama yang tinggi, Pengawas Sekolah dan stakeholder lainnya bertekad untuk menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik dan berkelanjutan.

(Red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini