Optimis Lanjutkan Prestasi Capaian Vaksinasi Kapolres Lama -->

Halaman

Optimis Lanjutkan Prestasi Capaian Vaksinasi Kapolres Lama

RAKYATINFO.COM
, Februari 13, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita


RAKYATINFO, SOPPENG - Kapolres Soppeng yang baru, AKBP Santiaji Kartasasmita mengaku optimis bisa melanjutkan prestasi capaian vaksinasi Kapolres Soppeng yang lama, AKBP Moh Roni Mustopa.

"Saat ini capaian vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Soppeng sudah mencapai angka 92,07 Persen. Untuk mencapai 100 persen mungkin agak berat, karena sebagian masyarakat kita ada yang merantau ke daerah lain, tapi pekan ini kita targetkan akan mencapai 95 Persen," kata Santiaji, Senin (14/2/2022).

Santiaji yakin dengan kerjasama antara TNI-Polri yang didukung penuh oleh Pemerintah Daerah, Kabupaten Soppeng akan menjadi daerah yang kondusif.

Guna mencegah dan menekan penularan Covid-19, Santiaji menilai tidak hanya dibutuhkan penegakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun (3M), tetapi juga diperlukan testing (pemeriksaan), tracing (pelacakan) dan treatment (perawatan). 

"Untuk memutus penyebaran Covid-19 kita menekankan pelaksanaan test, tracing dan treatment. Sementara itu untuk kegiatan masyarakat saat ini terus kita pantau dan antisipasi," pungkas Santiaji. (id)



Komentar

Tampilkan

Terkini