Di Depan Ribuan Peserta GJS, Kaswadi Ingatkan Pesan Datu Mario -->

Halaman

Di Depan Ribuan Peserta GJS, Kaswadi Ingatkan Pesan Datu Mario

RAKYATINFO.COM
, Maret 05, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak (Kanan) saat Menghadiri Acara Gerak Jalan Santai di Lapangan Gasis Watangsoppeng



RAKYATINFO, SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengajak seluruh masyarakat mengingat kembali sebuah pesan dari Datu Mario, salah satu tokoh sejarah di Kabupaten Soppeng.

Hal ini disampaikan Kaswadi saat menghadiri acara Gerak Jalan Santai (GJS) yang digelar oleh Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS), Minggu (6/3/2022).

"Pesan Datu Mario, mari kita saling memperlihatkan kebaikan dan tidak saling memperlihatkan keburukan. Mari kita saling mengangkat dan tidak saling menjatuhkan," ujar Kaswadi.

Menurut Kaswadi, pesan ini memiliki makna yang sangat luar biasa dan bisa menjadi pedoman dalam membangun Kabupaten Soppeng yang lebih baik.

Kalaupun ada hal-hal yang tidak sesuai atau tidak berkenang, Kaswadi meminta masyarakat agar mengkomunikasikan hal tersebut dengan cara yang baik. Karena tidak semua yang kita lihat dan dengar adalah sebuah kebenaran.

"Tidak ada diantara kita yang ingin melakukan suatu kesalahan tapi terkadang faktor ketidaktahuaan, faktor ketidakmampuan kita mencerna mekanisme aturan yang ada, sehingga terjadilah suatu pelanggaran dan kalaupun ada, mari kita sama-sama memberikan suatu pemahaman bagi yang tidak memahami," kata Kaswadi. (id)

Komentar

Tampilkan

Terkini