Jangan Jadikan Masyarakat Pelampiasan! -->

Halaman

Jangan Jadikan Masyarakat Pelampiasan!

RAKYATINFO.COM
, Maret 07, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak



RAKYATINFO, SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengingatkan seluruh pihak agar memperhatikan hak-hak Petugas Satgas Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Soppeng.

Menurut Kaswadi, petugas yang saat ini berada di Media Center dan di perbatasan kota jangan hanya dibekali semangat dan perintah-perintah.

"Kesejahteraannya juga harus diperhatikan. jangan sampai karena terlambat makan dan minum, masyarakat yang dijadikan pelampiasan dengan dimaki-maki," kata Kaswadi saat meresmikan UPTD Puskesmas Salotungo, Senin (7/3/2022).

Kaswadi menilai butuh kerjasama dan koordinasi yang baik dari seluruh pihak untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, karena tanpa didukung hal tersebut maka akan melemahkan kinerja tim yang otomatis mempengaruhi capaian.

"Jangan sampai perintahnya maksimal, kesejahteraannya minim. Jadi mari kita sama-sama saling mengingatkan dan memperhatikan anggota di lapangan karena ada hak-hak mereka yang perlu diperhatikan," tandas Kaswadi.

Sekedar diketahui, Tim Satgas Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Soppeng saat ini gencar melaksanakan operasi pemeriksaan kartu vaksin di perbatasan kota.

Tim yang terdiri dari personil gabungan TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP Ini akan melakukan operasi selama 14 hari, mulai 1 hingga 14 Maret 2022.

Kegiatan dilaksanakan di tiga lokasi yaitu Kubba Kelurahan Lalabata Rilau, Warue Desa Maccile dan Lawo Kelurahan Ompo. (id)



Komentar

Tampilkan

Terkini