Latemmamala Adventure Bakal Promosikan Bulu Ana' Dara, Canda Kaswadi : Penghuninya Gadis-gadis! -->

Halaman

Latemmamala Adventure Bakal Promosikan Bulu Ana' Dara, Canda Kaswadi : Penghuninya Gadis-gadis!

RAKYATINFO.COM
, Maret 24, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak Saat Menutup Event Latemmamala Kejurda seri II Motocross Grasstrack di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete (Foto: Ichal)


RAKYATINFO, SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak yakin event Latemmamala Adventure akan menarik minat para rider baik dalam dan luar Kabupaten Soppeng.


Menurut Kaswadi, selain menyuguhkan trek-trek menantang, event Latemmamala Adventure bakal mempromosikan potensi wisata di wilayah kabupaten soppeng yang masih jarang diketahui masyarakat.


Hal ini disampaikan Kaswadi saat menutup Event Latemmamala Kejurda seri II Motocross Grasstrack di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete, Watangsoppeng, Kamis (23/3/2022).

"Ada jalur yang namanya jalur Bulu Ana' Dara, hampir semua penghuni di gunung itu adalah gadis-gadis. Intinya menyesal kalau kita tidak ikut dan menyaksikan adventure nanti karena banyak hal menarik yang bisa kita lihat,' kata Kaswadi sambil tersenyum.

Latemmamala Adventure rencananya dilaksanakan pada Sabtu 26 Maret 2022. Event ini masih dalam rangkaian Hari Jadi Soppeng yang 761.

"Pemerintah Daerah tidak akan pernah surut semangatnya untuk melaksanakan event-event seperti ini," imbuh Kaswadi. (id)


Komentar

Tampilkan

Terkini