Angin Kencang dan Tenda Ambruk Warnai Final Kejurda Motocross Soppeng -->

Halaman

Angin Kencang dan Tenda Ambruk Warnai Final Kejurda Motocross Soppeng

RAKYATINFO.COM
, Maret 24, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak Saat Menyaksikan Final Kejurda seri II Motocross Grasstrack di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete (Foto: Ichal)


RAKYATINFO, SOPPENG - Angin kencang mewarnai hari terakhir Kejurda seri II Motocross Grasstrack di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebete, Watangsoppeng, Kamis (24/3/2022).

Momen Saat Tenda Panitia Ambruk Karena Angin Kencang (Foto: Netizen)


Kejadian itu terjadi sekira pukul 14.20 WITA saat balapan tengah berlangsung. Meski tak berlangsung lama, angin kencang ini mengakibatkan sebuah tenda panita ambruk dan hampir memasuki sirkuit.

Beruntung para marshal atau petugas di arena balapan dengan sigap mengamankan situasi, hingga kejadian itu tidak mengganggu jalannya balapan.

Sementara itu, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak sendiri mengapresiasi seluruh pihak yang telah menyukseskan event Kejurda ini.

Suksesnya pelaksanaan acara ini, membuat Kaswadi semakin percaya diri untuk mengadakan event yang lebih besar lagi.

"Kita sudah membuktikan bahwa Soppeng adalah suatu tempat kegiatan yang menarik karena didukung oleh masyarakatnya," ujar Kaswadi.

"Jadi karena kita sudah bisa melaksanakan event nasional, kenapa tidak kita bikin event internasional," tambah Kaswadi. (id)

Komentar

Tampilkan

Terkini