Kodam IM Terima Tim Current Audit dari Itjenad -->

Halaman

Kodam IM Terima Tim Current Audit dari Itjenad

RAKYATINFO.COM
, November 14, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



BANDA ACEH  RAKYATINFO. COM- Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) yang diwakili Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han)., menerima Tim Wasrik Curent Audit Itjenad dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A., di ruang Yudha Makodam IM, Banda Aceh, Senin (14/11/22). 

Dalam taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan current audit Itjenad, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam IM menyampaikan bahwa kedatangan Tim Wasrik Itjenad di satuan jajaran Kodam Iskandar Muda merupakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja dan anggaran Kodam Iskandar Muda TA 2022. 

"Mengingat pentingnya penyelenggaraan wasrik current audit ini, sebagai fungsi kontrol dan alat kendali komando atas, maka kepada satuan jajaran yang menjadi objek wasrik, agar dapat memberikan data yang dibutuhkan guna perbaikan kinerja satuan Kodam Iskandar Muda", ungkap Kasdam saat membacakan amanat Pangdam IM. 


Kehadiran tim wasrik current audit Itjenad ini hendaknya dijadikan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif guna pemecahan berbagai masalah, karena dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022 Kodam Iskandar Musa telah bertekad untuk meningkatkan kinerja sehingga opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) atas laporan keuangan Kemhan TNI di satuan Kodam Iskandar Muda dapat dipertahankan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Sekretaris Tim dan para Auditor Tim Wasrik dari Itjenad, sementara dari Kodam IM hadir Irdam IM, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Danrindam, para Asisten, Kabalak dan para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.💪💪🌟💪💪

**RED*
Komentar

Tampilkan

Terkini