Sampaikan Aspirasi Di Masyarakat, Legislator DPRD Sulsel Adam Muhammad Temui Wali Kota Makassar Danny Pomanto -->

Halaman

Sampaikan Aspirasi Di Masyarakat, Legislator DPRD Sulsel Adam Muhammad Temui Wali Kota Makassar Danny Pomanto

, November 29, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



MAKASSAR RAKYATINFO. COM--Pasca masa reses, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Adam Muhammad langsung menyampaikan aspirasi Konsituennya yang berada di wilayah Makassar Timur ke Wali Kota Makassar, Moh Rhamdan ‘Danny’ Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, Senin malam 28 November 2022.

Dalam pertemuannya dengan Danny Pomanto, anggota legislatif Sulsel dari Partai Gerindra itu menyampaikan dua poin yang menjadi permasalahan masyarakat di wilayah pinggiran kota makassar yang berada di Kelurahan Parangloe dan Kelurahan Bira.

“Jadi ada dua poin penting yang menjadi permasalahan masyarakat Makassar bagian timur yang kami sampaikan langsung ke Pak Wali tadi,” ucap Adam Muhammad lewat keterangan tertulisnya, Selasa 29 November 2022.

Kedua poin itu meliputi permasalahan air bersih di wilayah Kaserokang Kelurahan Parangloe dan permasalahan teritorial yang mana teritorialnya terdaftar di Kelurahan Bira, tapi secara administrasi terdaftar di Kelurahan Parangloe.

Dari informasi yang dihimpun Radar Makassar di lokasi, warga Kaserokang sudah empat puluh tahun mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, sedangkan masalah administrasi teritorial ini berlangsung sejak dimekarkannya Kelurahan Parangloe.

Adam Muhammad berharap, kedua poin yang ia sampaikan bisa diberi atensi lebih oleh penentu kebijakan kota makassar dalam hal ini pak wali.

“Ini adalah wewenang pemerintah kota makassar oleh karnanya kami sampaikan langsung ke penentu kebijakan dalam hal ini pak wali untuk kemudian diberikan atensi terkait dua keluhan masyarakat makassar timur,” harap Adam.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merespon positif terkait dua aspirasi masyarakat di wilayah Makassar Timur yang disampaikan kepada Adam Muhammad.

“Insya Allah dua aspirasi ini akan saya teruskan ke SKPD terkait untuk kemudian diberikan atensi,” ujar Danny Pomanto

**RED**
Komentar

Tampilkan

Terkini