Wabup Soppeng Resmi Buka Kejuaraan Sepak Bola Mini Lanjut Cup II -->

Halaman

Wabup Soppeng Resmi Buka Kejuaraan Sepak Bola Mini Lanjut Cup II

RAKYATINFO.COM
, November 25, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
SOPPENG RAKYATINFO. COM--Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola mini Lajoa Cup II Tahun 2022. Jumat 25/11/2022
Kegiatan pembukaan kejuaraan yang dilaksanakan di Lapangan M.Idris Lajoa, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja

Wakil Bupati Soppeng saat memberikan sambutan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang cukup penting, dapat mengembangkan potensi para pemain untuk dapat lebih berkembang dan berprestasi pada tingkat selanjutnya, baik di Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat Nasional.

Berlatih semaksimal mungkin harapan kita akan muncul pemain berkualitas yang bisa bermain di tingkat Nasional


Selain itu, Lutfi Halide juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain. 

Untuk kepada pemain untuk menerima hasil pertandingan dengan berlapang dada, saya titip pesan agar menjunjung tinggi sportifitas, dalam rangka melahirkan pesepak bola yang handal di Kabupaten Soppeng. 

Sementara Ketua Panitia, A.Fahril Riasga, mengatakan tujuan kegiatan turnamen ini menjadi jembatan bagi Bakat-bakat Alami yang ada diBumi Latemmamala untuk Melangkah lebih jauh di kanca Sepakbola Indonesia.

Kami laporkan bahwa sepakbola mini ini akan berlangsung selama 25 hari yang dimulai 25 November hingga 20 Desember yang diikuti sebanyak  83 Club Bola. 

Ucapan Terima kasih kepada Wakil Bupati Soppeng, Bapak Lutfi Halide ditengah kesibukan beliau sehingga menyempatkan hadir membuka kegiatan ini. 

Dan ucapan terimakasih juga kepada pihak sponsor yang telah membantu kami baik materi maupun pikiran. Terkhusus masyarakat Kelurahan Jennae yang turut memberikan Support dalam pelaksanaan kegiatan ini. 

Kepada pihak keamanan TNI/Polri dan Pol PP yang mengawal kegiatan ini hingga selesai juga kami haturkan banyak Terima kasih, sehingga nantinya pertandingan ini berjalan lancar dan aman. 

Pembukaan turnamen Sepak bola mini Lajoa CUP II diwarnai pertandingan antara AMPI Soppeng FC Melawan Kalong FC. 

Turut Hadir, Pemerintah Kecamatan, Anggota Forkopimca Kecamatan Liliriaja, Lurah Jennae.

**RED**
Komentar

Tampilkan

Terkini