Kapolda Sulsel Serahkan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar -->

Halaman

Kapolda Sulsel Serahkan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar

, Desember 26, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Kapolda Sulsel Serahkan Bantuan Sembako ke Dampak Kena Banjir di Makassar


RAKYATINFO. COM. MAKASSAR--Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M bersama Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han), dan Pejabat Utama Polda Sulsel Serahkan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar, senin (26/12/22).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M mengatakan, pihaknya tidak hanya menyerahkan bantuan di Makassar saja, tetapi juga di luar Makassar yang terendam banjir. 

Terkait dengan cuaca ekstrem, berdasarkan data dari BMKG, Sulsel termasuk salah satu  yang rawan bencana alam maka dari ini tentunya dari TNI-Polri  bersama Pemda terus melakukan langkah antisipasi yang dari awal dari Pemda sudah menyiapkan tempat evakuasi di beberapa tempat, ucap Kapolda Sulsel.

Sampai saat ini, untuk ketinggian air di desa Manggala sudah menurun dan yang diketahui Kec. Manggala berada didaratan rendah oleh karena itu diingatkan masyarakat agar selalu waspada.

TNI-Polri dan Pemda Sulsel terus melakukan langkah- langkah untuk membantu masyarakat dan kami selalu mengikuti perkembangan cuaca oleh BMKG, sehingga masyarakat dapat mengikuti jika ada peringatan dari BMKG agar dapat segera berkumpul di tempat evakuasi. Diharapkan masyarakat saling membantu, saling mendukung dan saling mengingatkan sesama warga,. Ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana.


Dari TNI dan Polri beserta Pemda telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat secara bertahap, untuk itu akan dirapatkan bersama dengan TNI-Polri berserta Pemda untuk membantu masyarakat yang terkena musibah, ucap Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) 

(RED
Komentar

Tampilkan

Terkini