Timnas Garuda Indonesia Berhasil Melumpuhkan Brunai Dengan Skor 7-0 -->

Halaman

Timnas Garuda Indonesia Berhasil Melumpuhkan Brunai Dengan Skor 7-0

RAKYATINFO.COM
, Desember 26, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


RAKYATINFO. COM--Indonesia berhasil membungkam lawannya Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0 dalam lanjutan babak penyisihan grup A Piala AFF 2022.

Ketujuh gol Pasukan Garuda (julukan timnas Indonesia) masing-masing dicetak oleh Abimanyu (20'), Sulistyawan (42'), Egy Maulana (59'), Spasojevic (60'), Sananta (68'), Klok (86') dan Sayuri (90+2').

Dengan kemenangan ini mengantarkan skuad Indonesia memimpin klasemen grup A dengan mengoleksi 6 poin dari dua kali pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita oleh Brunei Darussalam membuat tim ini semakin tenggelam di dasar klasemen dengan tidak memiliki poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Dari statistik pertandingan, Indonesia lebih unggul dari lawannya Brunei Darussalam. Seperti tembakan 33 banding 8, tembakan ke gawang 13 banding 4, 78% banding 28% dan tendangan sudut 7 banding 3.

Setelah meraih kemenangan besar ini, anak asuh Shin Tae-yong bakal kembali menatap lawan beratnya dan juga berstatus sebagai juara bertahan Piala AFF yakni Thailand pada 29 Desember mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Laga ini tentu pengulangan final tahun 2020. Perlu diketahui saat itu Pasukan Garuda harus puas sebagai juara II setelah laga final kalah dengan aggregat 6-2.


( RED
Komentar

Tampilkan

Terkini