Polres Soppeng laksanakan Lomba Cerdas Cermat. Begini Tujuannya -->

Halaman

Polres Soppeng laksanakan Lomba Cerdas Cermat. Begini Tujuannya

, Desember 07, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



SOPPENG,RAKYATINFO.COM--Polres Soppeng melaksanakan Lomba Cerdas Cermat yang diikuti oleh Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 07 Desember 2022.

Dengan mengangkat tema "Polisi Belajar Kamtibmas " Kegiatan yang dilaksanakan dibuka langsung oleh Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H.

Dalam sambutannya Kompol Ahmad Rosma S.H mengungkapkan bahwa kegiatan cerdas cermat yang dilaksanakan diikuti oleh masing - masing perwakilan Bag, Satuang Fungsi, dan Polsek Jajaran dalam rangka Program Polisi Belajar.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Program Polisi Belajar, selain itu hal tersebut juga sarana mentorship untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas Anggota Polri menuju Polri yang Presisi. 

Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit, lomba dimenangkan oleh Satuan Lalu Lintas sebagai juara satu dan Gabungan Bagian SDM, Ops dan Ren menempati posisi kedua dan Posisi ketiga ditempati oleh Polsek Liliriaja.

Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H juga mengucapkan apreasiasi kepada para personil atas antusiasmenya dalam mengikuti lomba cerdas cermat yang dilaksanakan dan berharap para personil lebih termotivasi dalam meningkatkan kapabilitas menuju Polri yang Presisi.

**RED**
Komentar

Tampilkan

Terkini