Dari Wartawan Menuju Ke Bursa Caleg Gerindra Bone -->

Halaman

Dari Wartawan Menuju Ke Bursa Caleg Gerindra Bone

RAKYATINFO.COM
, Mei 13, 2023 WIB
masukkan script iklan disini



Jakarta Rakyatinfo. Com--Usman salah satu putra dari Desa Barakkae Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone salah satu jurnalis yang kini mantap untuk maju di legislatif DPRD Gerindra Bone.

Dia pernah bertugas di Radar Bone kemudian pindah ke Kabupaten Soppeng dengan media Inilah Sulawesi Selatan dan kini menjadi staff di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra

Kini, dia bertekad untuk maju bertarung di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang dengan semboyang semangat saatnya mengabdi di jalur legislatif.

Usman maju sebagai Bacaleg dari Partai besutan Prabowo Subianto, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melalui dapil 4 yang meliputi Ulaweng, Amali, Bengo, Tellulimpoe, Lamuru dan Lappariaja.


“Sudah saatnya ada penambahan wakil rakyat dari Lamuru, jadi jangan hanya satu dua orang, saja apalagi potensi 70 an lebih TPS dari 24.000 an wajib pilih minimal bisa duduk sampai 4 orang, yang merupakan asli dari Lamuru," tekadnya.

"Dengan dukungan Keluarga dan dorongan teman-teman dekat, Bismillah saya menyatakan untuk maju bertarung pada Pileg 2024. Mohon doa dan dukungannya," kata mantan wartawan ini.

Usman yang juga Alumni MTS DDI Maspul dan Ponpes DDI Pattojo Soppeng ini berharap dapat diberikan mandat dari rakyat sehingga punya kesempatan mappaedeceng lebih banyak lagi untuk masyarakat.

“Diharapkan dengan kehadiran kami dapat memberikan harapan baru bagi generasi muda serta masyarakat di Kecamatan Lamuru,” kuncinya(**) 
Komentar

Tampilkan

Terkini