Penemuan Mayat Tanpa Identitas Tidak Jauh dari Tol Cipali Majalengka -->

Halaman

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Tidak Jauh dari Tol Cipali Majalengka

RAKYATINFO.COM
, September 18, 2023 WIB
masukkan script iklan disini



 Jakarta Rakyatinfo-,Com--Di gegerkan  penemuan mayat berjenis kelamin laki laki, yang sudah terbujur kaku tergeletak di tengah sawah di Blok Sumur Pasir Desa Tegalaren yang tak jauh dari ruas jalur tol Cipali Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka,
.Minggu Sore. 17/09/2023

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh sekelompok warga yang sedang berburu binatang jenis tengarangan. Warga yang berburu itu membawa beberapa
ekor anjing untuk dijadikan pemburunya.

Namun saat melintas di pertengahan sawah sekelompok warga yang berburu tersebut mencium bau busuk yang menyengat.

Penasaran dengan bau busuk yang menyengat, warga tersebut mencari sumber bau itu.

Ternyata baru beberapa langkah, warga menemukan mayat yang sudah terbujur kaku serta mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Setelah menemukan mayat yang terbujur kaku, warga yang berburu itu melaporkan ke aparat Desa Tegalaren Setelah melapor warga yang berburu itu langsung pulang tanpa memberi tahu jati dirinya.

Kades Tegalaren Heru Hermawan yang menerima laporan tersebut langsung meneruskannya kepada Polsek Ligung.

Tak lama petugas dari Polsek Ligung yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Diding Sunandi, langsung mendatangi TKP dan langsung memasang garis polisi (Police line).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi mengatakan, bahwasanya tadi sore, Kades Tegalaren melaporkan ada penemuan mayat yang TKP nya tak jau dari jalan tol.

Begitu menerima laporan, kami langsung meluncur ke TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang saat itu pertama kali menemukannya.

Di samping itu pihaknya langsung melaporkan penemuan ini ke Polres Majalengka.

“Mayat diketemukan sudah kaku, untuk memastikan kematiannya nanti kita menunggu hasil penyelidikan unit reskrim Polres Majalengka dan tim Inafis,” ujar Kapolsek Diding singkat.

Ditempat yang sama Kades Tegalaren Heru Hermawan mengatakan, mayat diketemukan minggu sore (17/09/2023 ) sekitar pukul 16.30 WIB, oleh sekelompok orang yang sedang berburu binatang jenis Tenggarangan.
Begitu menerima laporan langsung kami sampaikan penemuan mayat ini ke Polsek Ligung.

Pihaknya sampai saat ini masih menunggu petunjuk dari Polres, apakah mayat dibawa ke RUmah Sakit atau di kubur di TPU Desa Tegalaren.

“Mengingat mayat ini tanpa indentitas, kemungkinan besar akan di kubur di TPU Desa Tegalaren. Namun apabila nantinya ada keluarganya yang mencari, maka nantinya di bongkar kembali,” pungkas,” Kades Heru.

(RED/***) 

Komentar

Tampilkan

Terkini