Tim Drum Band SMPN 1 Watansoppeng tampil memukau -->

Halaman

Tim Drum Band SMPN 1 Watansoppeng tampil memukau

RAKYATINFO.COM
, Maret 04, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



Soppeng, Rakyatinfo com-, Tim Drum Band SMPN 1 Watansoppeng tampil memukau penonton saat melintas di jalan Pemuda Watansoppeng, Sabtu (2/3/2/2024). 

Kegiatan yang diawali di depan anjungan Imangkawani tersebut diikuti oleh sejumlah satuan pendidikan mulai dari tingkat SD, MTS dan SMP dalam lomba Latemmamala Drum Band  Kompetition II tahun 2024.

Grup Drum Band SMPN 1 diawali dengan penampilan star band dengan kostum pakaian adat tana toraja, kostum kalong hitam-hitam dan kostum kepompong yang dihiasi dengan bentuk daun dengan jumlah personil 6 orang. 

Kemudian di baris kedua penampilan SMPN 1 dengan memakai baju adat bugis dengan melibatkan 11 personil termasuk Drum Major, atau Field Commander, atau Komandan Lapangan. 

Sementara itu Penatarama drum band SMP Negeri 1 Watansoppeng dengan alat musiknya dipimpin Salsabila Ramadhani siswi kelas III sekolah SMPN 1 Soppeng. 

Saat tampil dengan musiknya dengan kostum pakaian adat Bugis dengan berbagai corak dan warna, para penonton di pinggir jalan Pemuda, para siswa siswi SDN 3 lemba yang menonton bersorak ria menyaksikan tampilan tim drum band SMPN 1 Watansoppeng. 

Tidak terkecuali para pengunjung warkop Olleng bersorak apa lagi orang tua Salsabila yakni yang akrab di sapa H Ladai turut menyaksikan penampilan putri bungsunya. 

Para pengunjung menuturkan bahwa penampilan tim drum band SMPN 1 Watansoppeng layak dan dapat dinilai terbaik. 

(RED
Komentar

Tampilkan

Terkini