Kapolres Soppeng Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi -->

Halaman

Kapolres Soppeng Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

RAKYATINFO.COM
, Februari 27, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



Soppeng Rakyatinfo com-Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA, menghadiri pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Peserta Pemilu Tahun 2024,di Aula Hotel Triple 8 Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata.28/2/2024

Turut hadir,Para Unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda),Ketua KPU bersama Komisioner,Ketua Bawaslu,Para Ketua dan pengurus Partai Politik Se-Kabupaten Soppeng,Para Ketua Panwascam dan Staf Se-Kabupaten Soppeng,Para Ketua PPK dan Staf se-Kabupaten Soppeng,Para Staf KPU dan Bawaslu Kab. Soppeng.

Ketua KPU Irwan Usman mengatakan dalam sambutannya mengatakan,"Hingga saat ini telah dilakukan direkapitulasi penghitungan suara dari 8 (delapan) Kecamatan Kabupaten Soppeng ditingkat PPK dan akan dilanjutkan rekapitulasi penghitungan suara ditingkat Kabupaten, sebelum giat dilaksanakan terlebih dahulu kita laksanakan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara tingkat Kab. Soppeng.

Lebih lanjut,Ketua KPU Mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran keamanan baik TNI maupun Polri yang selalu mendampingi KPU mengikuti alur tahapan Pemilu 2024, Tanpa pengamanan yang baik, maka jalannya Pemilu tidak akan aman dan kondusif.

Kita akan mengawal dan  mengamankan kegiatan rekapitulasi ini sampai dengan selesai . Ujarnya.

(Red) 

Komentar

Tampilkan

Terkini