Reuni Akbar SDN 168 Kessing Kabupaten Soppeng di Barengi Dengan Kegiatan Olahraga -->

Halaman

Reuni Akbar SDN 168 Kessing Kabupaten Soppeng di Barengi Dengan Kegiatan Olahraga

RAKYATINFO.COM
, April 12, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



Soppeng, Rakyatinfo com---, Reuni akbar para alumni SDN 168 Kessing Kecamatan Donri-Donri dimeriahkan sejumlah kegiatan olahraga. 

Kegiatan olahraga yang digelar oleh Ikatan Alumni SDN 168 Kessing ini diantaranya jalan santai yang di ikuti oleh 31 angkatan bersama para Guru dengan melibatkan 300 peserta. 

Ketua panitia reuni IKA SDN 168 Kessing, Heruny Said menyebutkan jarak tempuh yang dilalui para peserta sepanjang -+ 1 kilometer, dengan diawali star depan sekolah dan finish di area halaman sekolah yang ada di wilayah kecamatan Donri-Donri ini, ucapnya Kamis (11/4/2024). 

Heruny Said mengungkapkan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk menjalin silaturrahim sesama alumni.

"Selain itu juga sebagai ajang untuk melepas rindu para alumni yang telah berpisah puluhan tahun lamanya, tutur Heruny. 

Tak hanya itu, selain ajang silaturrahim antara alumni, siswa siswi dan guru serta keluarga besar SDN 168 Kessing, juga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan sekolah, jelasnya

Ketua panitia IKA SDN 168 Kessing menuturkan bahwa, Reuni ini juga dirangkaikan dengan rapat kerja untuk kemajuan sekolah ini agar mampu bersaing dengan sekolah lainnya, terang Heruny Said. 

"Yang menarik dalam rangkaian kegiatan ini, lanjut Heruny yakni panitia menyediakan hadiah menarik yang dilengkapi dengan kupon berhadiah dengan jenis lomba diantaranya sajian makanan tradisional, lomba lari kelereng, dan lari karung, sebutnya.

Heruny juga mengungkapkan bahwa untuk kegiatan di malam hari acara Halal bihalal yang pada puncaknya akan menghadirkan Gurutta Ustadz KH Muhammad Yusuf, tandasnya. 

Kegiatan jalan santai ini dihadir oleh para guru, para alumni SDN 168 Kessing, Masyarakat Desa Leworeng serta Porsonil Polsek Kecamatan Donri-Donri

(Red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini