Legowo, Andi Mapparemma Minta Mutasi Sang Istri Tidak Dikaitkan dengan Politik -->

Halaman

Legowo, Andi Mapparemma Minta Mutasi Sang Istri Tidak Dikaitkan dengan Politik

RAKYATINFO.COM
, Januari 12, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Soppeng yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng, Andi Mapparemma 



RAKYATINFO, SOPPENG - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Soppeng yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng, Andi Mapparemma mengaku legowo dengan mutasi yang menimpa Sang Istri, Andi Hasmiati.

Andi Hasmiati yang merupakan Guru Madya dengan Pangkat Pembina Tk.1,IV/B di SMPN 1 Watangsoppeng dimutasi ke SMPN 5 Watangsoppeng.

Hal ini tertuang dalam Surat Tugas Nomor 96/KDS/1/2022 tertanggal 10 Januari 2022 ditandatangani Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak.

Andi Mapparemma meminta agar mutasi tersebut tidak dihubungkan dengan politik terkait keinginannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah.

Ia yakin Bupati Soppeng pasti mengambil keputusan tersebut dengan suatu pertimbangan yang matang dan profesional.

"Bupati mungkin punya pertimbangan bahwa istri saya merupakan guru senior dan di sekolah tempatnya di mutasi saat ini sedang membutuhkan tenaganya,"

"Karena alangkah sempit dan dangkalnya pemikiran seorang Bupati, apalagi Andi Kaswadi Razak adalah orang berpengalaman, kalau hanya masalah pilkada mau memutasi tanpa alasan," kata Andi Mapparemma saat ditemui di Rumah Jabatan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Soppeng, Rabu (12/1/2022) malam. (id)

Komentar

Tampilkan

Terkini