Santai Bersarung, Cara Pangdam Menikmati Malam di Kota Soppeng -->

Halaman

Santai Bersarung, Cara Pangdam Menikmati Malam di Kota Soppeng

RAKYATINFO.COM
, Februari 15, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Pangdam XIV/Hasanuddin, Andi Muhammad (Tengah) Didampingi Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Dandim 1423/Soppeng, Richard Marihot Butarbutar saat di Taman Villa Yuliana (Foto: Ichal)



RAKYATINFO, SOPPENG - Panglima Daerah Militer (Pangdam )XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad punya cara tersendiri menikmati malam di Kota Soppeng.


Mengenakan baju kokoh berwarna coklat dengan sarung putih, Andi Muhammad nampak duduk bersantai di Taman Villa Yuliana, Selasa (15/2/2022) malam.


Turut mendampinginya yaitu Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Dandim 1423/Soppeng, Richard Marihot Butarbutar.



Ketiganya nampak asyik mengobrol sambil menikmati pemandangan di sekitar taman Villa Yuliana. Dalam beberapa momen ketiganya nampak sering tertawa bersama.



Momen kebersamaan ini terjadi selepas shalat Maghrib dan menunggu masuknya waktu shalat Isya.


Andi Muhammad rencananya menginap di Rumah Jabatan Bupati Soppeng selama semalam.


Pangdam XIV/Hasanuddin ini dijadwalkan kembali ke Kota Makassar pada Rabu 16 Februari 2022 besok.


Selama di Soppeng, Andi Muhammad melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari meresmikan rumah dinas Pos Donri-Donri Koramil 1423-01, berkunjung ke Makodim 1423/Soppeng dan Lapangan Tembak Latenribali Asrama Militer Malaka.


Pangdam  XIV/Hasanuddin ini juga sempat meninjau pelaksanaan Vaksinasi, pembagian masker dan pembagian sembako di Media Center Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng. (id)

Komentar

Tampilkan

Terkini