Buka MTQ, Kaswadi : Berikan Penilaian yang Adil, Jangan Buat Peserta Trauma! -->

Halaman

Buka MTQ, Kaswadi : Berikan Penilaian yang Adil, Jangan Buat Peserta Trauma!

RAKYATINFO.COM
, Maret 25, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak Saat Membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Soppeng (Foto: Ical)



RAKYATINFO, SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Soppeng di Kecamatan Ganra, Jumat (25/3/2022) malam.

Dalam sambutannya, Kaswadi meminta Dewan Hakim MTQ agar bersikap adil dan jujur dalam memberikan penilaian di setiap cabang lomba. 

"Jangan nantinya ada protes-protes yang bisa melemahkan anak-anak kita di masa-masa yang akan datang. Mereka pasti akan trauma dengan apa yang menjadi penilaian yang tidak tepat oleh dewan hakim," kata Kaswadi. 

Apalagi menurut Kaswadi, Juara dari MTQ ini nantinya akan mewakili Kabupaten Soppeng dalam MTQ tingkat  provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bone.


"Siapapun nanti yang menang, semuanya adalah putra-putri terbaik kabupaten Soppeng. persoalan juara hanyalah hal kecil dari kematangan kita dalam kegiatan  keagamaan," ujar Kaswadi. 

Lebih lanjut, Kaswadi menyebut esensi perhelatan MTQ hendaknya dapat memberikan makna keagamaan bagi masyarakat.

"Kuat keinginan kita untuk membumikan ajaran Alquran serta menegakkan syariat Islam untuk memperkokoh nilai-nilai agama dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat soppeng," ujarnya. (id)
Komentar

Tampilkan

Terkini