Antusias Warga Soppeng Nobar MotoGP Mandalika Meski Tak Tahu Nama Pembalap -->

Halaman

Antusias Warga Soppeng Nobar MotoGP Mandalika Meski Tak Tahu Nama Pembalap

RAKYATINFO.COM
, Maret 20, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Suasana Nonton Bareng MotoGP Mandalika di Salah Satu Warkop di Kota Soppeng


RAKYATINFO, SOPPENG - Euforia pelaksanaan perdana MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ternyata menarik perhatian warga Soppeng.

Beberapa warga terlihat menggelar nonton bareng (nobar) di sejumlah warkop. Seperti yang nampak di Warkop Marta yang berlokasi di Jalan Attang Benteng, Watangsoppeng, Minggu (20/3/2022).

Meski tanpa proyektor dan layar lebar, warga terlihat antusias menyaksikan balapan dari layar kaca tv.

Menariknya, beberapa warga ternyata tidak tahu nama para pembalap MotoGP yang sedang mereka saksikan.

"Saya tidak tahu nama-namanya," ujar salah satu warga.

Meski tidak mengenal, namun warga tetap excited menyaksikan keseluruhan balapan. Warga terlihat tidak ingin beranjak dari tempat duduk masing-masing, seolah tak ingin kehilangan setiap momen balapan.

Suara riuh warga baru akan terdengar begitu terjadi momen saling salip antar pembalap atau ada pembalap yang mengalami crash.

Balapan MotoGP Mandalika sendiri dimenangkan oleh Pembalap KTM Red Bull, Miguel Oliveira, diikuti Fabio Quartararo di urutan kedua dan Johann Zarco di posisi ketiga.

Balapan harus mengalami penundaan karena hujan badai yang mengguyur sirkuit. Dari dijawalkan berlangsung pada pukul 15.00 WITA, balapan baru bisa digelar pukul 16.15 WIB.

Tak hanya jam yang berubah, balapan juga harus mengalami pemangkasan jumlah lap. Dari 37 Lap berubah menjadi hanya 20 lap. (id)


Komentar

Tampilkan

Terkini