Dorong Kader Gerindra Soppeng Maju dalam Pilkada, Dua Nama mencuat -->

Halaman

Dorong Kader Gerindra Soppeng Maju dalam Pilkada, Dua Nama mencuat

RAKYATINFO.COM
, Maret 13, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras Saat Menghadiri Acara Peresmian Sekretariat DPC Partai Gerinda Kabupaten Soppeng


RAKYATINFO, SOPPENG - Ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras mendorong kader Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng agar berani maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ini disampaikan Iwan Darmawan Aras saat menghadiri acara peresmian Sekretariat DPC Partai Gerinda Kabupaten Soppeng, Minggu (13/3/2022).

"Kami selalu memprioritaskan kader partai Gerindra sendiri untuk maju dan bertarung di wilayah-wilayah pilkada, baik itu untuk posisi Bupati dan wakil bupati," kata Iwan Darmawan Aras.

Ia pun meminta para kader agar memperbaiki mental dan tidak takut dengan yang namanya kekalahan, sebab menang dan kalah dalam sebuah pertarungan itu adalah hal biasa. 

"Intinya, kader partai Gerindra-lah yang harus punya kekuasaan. Gerindra itu partai pencetak tokoh bukan partai yang suka naturalisasi," ujar Iwan Darmawan Aras.

Menariknya, saat ditanya siapa figur dari Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang layak maju sebagai kandidat untuk Pilkada Soppeng, Darmawan Aras secara gamblang menyebut dua nama.

"Kalau dari saya, silahkan Henny Latif dan Veri (Muhammad Eka Syafri Agelsyah) coba maju. Kalau kalah ya nanti kita coba lagi, karena pasti akan ada waktunya," pungkas Darmawan Aras. (id)


Komentar

Tampilkan

Terkini