Pertanyakan Hasil Survei yang Sebut Elektabilitas Airlangga Meroket -->

Halaman

Pertanyakan Hasil Survei yang Sebut Elektabilitas Airlangga Meroket

RAKYATINFO.COM
, Maret 13, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras Didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng, Henny Latif


RAKYATINFO, SOPPENG - Ketua DPD partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras mempertanyakan hasil survei Laboratorium Survei Indonesia yang mengklaim Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto berada di urutan teratas Elektabilitas Calon Presiden 2024.

Iwan Dermawan Aras mempertanyakan metode yang digunakan oleh sejumlah lembaga survei yang menurutnya sering berbeda-beda.

"Pertanyaannya, metode apa yang mereka gunakan, kalau metodenya sama saya yakin perbedaan antara satu lembaga survei dengan yang lain tidak akan terlalu jauh," ujar Dermawan Aras saat menggelar konferensi pers usai meresmikan Sekretariat DPC Partai Gerinda Kabupaten Soppeng, Minggu (13/3/2022).

Meskipun mempertanyakan hasil survei tersebut, Iwan Dermawan Aras mengaku tidak mau mengecilkan. Menurutnya, apapun hasil surveinya tidak akan mempengaruhi kebijakan politik partainya.

"Kalaupun itu adalah potret saat ini, kita jadikan itu sebagai cambuk, kalau kita memang dibawah standar itu akan menjadi motivasi kami untuk kembali meningkatkan, tapi kalau bagus itu menjadi bahan bagi kami untuk tetap berjuang semaksimal mungkin," ujarnya. (id)


Komentar

Tampilkan

Terkini