Kapolres Soppeng Pimpin GO Bulan Februari 202 Dalam Rangka Situasi Kamtibmas -->

Halaman

Kapolres Soppeng Pimpin GO Bulan Februari 202 Dalam Rangka Situasi Kamtibmas

RAKYATINFO.COM
, Februari 27, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



Soppeng,Rakyatinfo com--
Polres Soppeng melaksanakan Gelar Operasional ( GO ) Bulan Februari tahun 2024 Polres Soppeng dengan tema " Anev Siskamtibmas  dalam rangka situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng

Kegiatan tersebut di pimpin langsung dan dibuka oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,dan didampingi Waka Polres Kompol H.Muhiddin Yunus,SH.di Aula Tantya Sudhirajati Rabu 28 Februari 2024.

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam arahan nya mengatakan,"Terima kasih kepada personil yang melaksanakan pengamanan dalam rangka OMB 2023-2024 yang sementara berjalan.


Kapolres juga menyampaikan agar Bag Ops segera siapkan sprin dan mengecek kesiapan pergeseran logistik ke provinsi pada Pemilu 2024.

Tak hanya Logistik saja,mantan Kasatlantas Polrestabes makassar juga menekankan bebera hal kepada anggotanya,termasuk Pengecekan Tahanan,Patroli Kambtibmas.

Olehnya itu,saya minta agar kegiatan patroli tetap di laksanakan termasuk polsek tetap di pantau situasi paska pemilu yang sementara berjalan.tutupnya.

Gelar Operasional ( GO ) bulan Februari 2024  menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja masing - masing satuan fungsi dan Polsek Jajaran agar tercipta situasi yang tetap kondusif.

Turut hadir,Para PJU Polres Soppeng ,Para Kapolsek jajaran Polres Soppeng ,Para Kbo dan Kasi Polres Soppeng hukum Polres Soppeng


(Red) 
Komentar

Tampilkan

Terkini